Minggu, 22 Maret 2009

Bintang muda Daniel Radcliffe merasa sangat kecewa ketika menyadari bahwa batas umur mengkonsumsi minuman beralkohol di AS tak sama dengan di negaranya. Pasalnya aktor Inggris ini akhirnya tak bisa menikmati minum-minum di bar ketika berada di New York lantaran ia baru berusia 19 tahun.

hahahahahahaha sukurind mank enag??? xp



pattinson, baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dia belum pernah jatuh cinta. "Aku tidak pernah benar-benar jatuh cinta, namun aku mencoba seromantis mungkin."

whats??
gua ga lage salah bca khand? robert pattinson yang [kata orang] cakep banget kyk gtu ga pernah falling in love ?? truz dya diner ma fansnya cuman gara-gara bosen liat muka fansnya itu?? seandainya m*m* tau bisa geger dunia ini!



Robert Pattinson Berharap Dicueki Fans

kao sangad menyebalkand [mentang" uda terkenal ngomong na kyk gtu coba kalo dia gag terkenal kyk skrg pasti beritanya "robert pattinson berharap di puja fans"]



Brad Pitt Terkunci di Luar Rumahsetelah dia menelfon rumahnya tidak ada yang mengangkat dia pergi menggunakan sepeda motor chooper nya dan saat pulang ia menyadari ia tidak bisa masuk gerbang rumah mewahnya. Untungnya tetangganya mau berbaik hati mengizinkannya masuk ke rumahnya

wkwkwkwkwkwkmakanya kalo pulangnya malem itu jangan lupa bawa kunci rumah okeii



Ridho Irama siap menjadi Raja Dangdut 'periode' selanjutnya. Tak hanya bermodalkan suara emas, tapi juga wajah dan ... bulu!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk



Dia mengaku banyak tawaran manggung untuk Cinta, namun semua ditolak. "Bahkan ada undangan dari Sultan Brunei juga ditolak. Ceritanya salah satu cucu Sultan yang ingin mengundang, tapi Cinta nggak mau," ujarnya.

cinta laura sombong amad



Sangking kesalnya dengan pertanyaan-pertanyaan wartawan, luna maya berlalu dari acara premiere film ASMARA DUA DIANA, di Planet Hollywood, Rabu malam (28/01). Dan dia menuju mobil Nissan Grand Livina warna silver, tapi ternyata dia salah masuk mobil milik manajernya.

wkwkwkwkwkwkati ati bug..



Baju seksi dan goyang menggoda tak pernah terlewat dalam setiap penampilan panggung Dewi Perssik. Tapi, kali ini pacar Aldi Taher ini mencoba tampil beda dan kalem dengan jilbab yang menutupi kepalanya.

wew...wis tobat to..



Konser penyanyi Rihanna di ibukota Malaysia yang dijadwalkan berlangsung 13 Februari 2009, ditunda. Pihak ticket box di sana menyatakan masih menunggu konfirmasi ulang dari pihak RihannaSama seperti di Jakarta, para penggemar pelantun 'Take a Bow' itu harus gigit jari kembali gagal melihat secara langsung aksi Rihanna. Kasus dugaan penganiyaan yang dialami Rihanna kabarnya menjadi penyebab sejumlah konsernya di Asia harus dijadwal ulang.

ya ampyund....di batalin lagi???????????kasian tauk yg ud bli tiket ...



Kecelakaan pesawat yang dialami oleh pentolan Blink 182, Travis Barker, September tahun lalu ternyata masih membuat drummer itu menderita kerusakan urat syaraf hingga saat ini. Barker dan Adam 'DJ AM' Goldstein adalah dua orang yang selamat saat Lear Jet yang ditumpanginya tergelincir dan meledak saat tinggal landas.Katanya pada acara berita Amerika, Extra, "Saat aku keluar dari rumah sakit, tanganku terasa tak bisa melakukan apa-apa, namun aku tidak bilang siapa-siapa. Aku cuma ingin keluar dari rumah sakit. Tapi tanganku ternyata tidak pulih-pulih. Rasanya empat dari lima jariku tak bisa merasakan apa-apa."

huhuhukasiand ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar