Minggu, 22 Maret 2009

VINO G BASTIAN-Gak malu cium cewek

Vino G Bastian Cuek Cium Cewek di Depan Pacar
JAKARTA - Vino G Bastian tak masalah jika harus beradegan ciuman dengan cewek selain pacarnya. Bahkan, Vino cuek mencium cewek lain tepat di depan hidung pacarnya.
"Kalau gue akting adegan ciuman, pacar gue ada di lokasi syuting. Dia nggak cemburu karena dia tahu pekerjaan gue adalah aktor. Jadi, harus profesional. Lagipula ciuman itu cuma adegan film. Walau ciuman dengan artis cewek lain, dia tahu cinta gue tetap buat dia," tutur Vino usai press screening film In The Name of Love, di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2008).
Putra penulis serial Wiro Sableng, Bastian Tito, ini telah membuat komitmen dengan pacar untuk saling menghormati kehidupan masing-masing.
"Kita sudah berkomitmen. Gue juga minta dia nggak utak-atik kehidupan gue. Demikian juga dengan dia. Sebab, pada prinsipnya gue ingin karier dan kehidupan pribadi tetap berjalan," jelas Vino.
Bicara target menikah, Vino belum punya. Seperti kebanyakan alasan artis muda lain, dia masih memfokuskan target pada pekerjaan masing-masing.
"Bukan berarti gue dan dia nggak serius. Pada dasarnya gue orang yang serius menjalani apa pun, termasuk cinta. Apalagi, dahulu gue sering gagal dalam berhubungan. Gue lebih sering diputusin cewek. Dahulu, gue terlalu cuek dan lebih sering hang out bareng teman daripada cewek gue. Sekarang, sudah nggak lagi," urainya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar