Minggu, 22 Maret 2009

VINO G. BASTIAN-Ingin tercatat di dunia film

Vino G Bastian Ingin Tercatat di Dunia Film
JAKARTA - Berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Movie Awards 2008 tak membuat Vino G Bastian pongah. Dia hanya ingin namanya tercatat di dunia film Tanah Air.
"Banyaknya dapat penghargaan bukan berarti penghargaan itu sebagai pembuktian bahwa gue hebat. Gue hanya ingin tercatat sebagai bagian dari perfilman Indonesia," ungkap Vino di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2008).
Bintang film Radit & Jani ini tak gentar dengan banyaknya pendatang baru yang bermunculan.
"Vino G Bastian kan cuma satu dan itu gue. Kalau memang nanti gue nggak muncul lagi, orang masih bisa lihat karya gue dengan segala kelebihan dan kekurangan gue," ucapnya bijak.
Walau telah menyabet penghargaan, Vino belum merasa puas.
"Gue belum puas karena baru dapat 50 persennya saja. Baru beberapa film saja yang gue mainkan mendapatkan pengakuan. Gue masih harus mengejar lagi ketertinggalan itu. Gue tetap menyiapkan mental agar bisa bertahan untuk bisa terus berakting," tegasnya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar