Minggu, 22 Maret 2009

VINO G. BASTIAN

tidak hadiri ajang FFI bentuk penolakan vino g batian?
jAKARTA - Vino G Bastian pernah menyatakan menolak Festival Film Indonesia (FFI). Namun, di FFI 2008 dia dinobatkan sebagai aktor terbaik. Vino tak datang saat malam penganugerahan. Ini bentuk penolakan Vino?
"Gue nggak peduli anggapan itu. Gue bekerja secara profesional. Yang penting saling menghormati antara kelompok satu dengan yang lain," tutur Vino saat ditemui di Jalan Sampit IV No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2008).
Aktor yang dapat piala Citra lewat film Radit dan Jani ini memilih bersikap cuek dengan opini yang berkembang.
"Gue tidak peduli dengan opini yang berkembang. Toh, gue dengan dewan juri tidak ada apa-apa. Gue anggap itu bumbu saja," tukasnya. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar