Minggu, 22 Maret 2009

VINO G. BASTIAN-belajar motor

Vino G Bastian Ngebut Belajar Kendarai Motor
JAKARTA - Demi tuntutan peran, setiap aktor dan aktris pasti akan melakukan apapun. Misalnya, Vino G Bastian. Dia berlatih keras untuk bisa mengendarai sepeda motor trail.
"Di film ini gue harus mengendarai motor trail, sedangkan gue nggak bisa. Jadi, gue belajar dan untungnya nggak perlu waktu lama. Dua hari gue sudah cukup bisa mengendarai motor trail," jelas Vino yang ditemui usai pemutaran film Tentang Cinta di Planet Hollywood, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2007) malam.
Hal ini menjadi pengalaman pertama yang seru dan menarik bagi bintang Badai Pasti Berlalu itu. Selain harus mengendarai motor trail, Vino pun punya pengalaman unik saat syuting film Tentang Cinta. Dia kedinginan karena udara dan hujan.
"Yang paling gue ingat, kita syuting di tempat yang berudara dingin tapi disuruh hujan-hujanan. Bisa bayangin kan udara dingin, terus kita hujan-hujanan saat subuh pula," ujarnya antusias.(lsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar